Tutorial Kunci gitar, Lirik Lagu, tips dan info musik terbaru

Selasa, 24 Februari 2015

BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD)

BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD) - Hallo sahabat CARA MUDAH DAN LENGKAP BELAJAR GITAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel profile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD)
link : BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD)

Baca juga


BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD)

Biografi Gitaris Dunia Synyster Gates (Avanged Sevenfold)

biografi gitaris dunia synyster gates

Nama   : Brian Elwin Haner, Jr.
T.T.L    : Huntington Beach, California - USA, 7 Juli 1981
Guitar  : Schecter Synyster Custom-S

Oke .. setelah lelah dengan sederet postingan chord gitar, kali ini saya kembali akan membahas salah satu gitaris ternama dunia. Inilah dia Synyster Gates, Punya Teknik gitar yang lumayan lengkap plus wajah dan style yang oke, menjadi modal besar yang pada akhirnya membawa nya ke puncak popularitas.

Awal Kehidupan  

Brian Elwin Haner, Jr. atau lebih di kenal dengan nama Synyster Gates, adalah musisi sekaligus gitaris sebuah band rock asal amerika Avenged Sevenfold. Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4. Bermula dari situlah dia mulai mendalami musik khusus nya gitar hingga menjadi gitaris seperti sekarang ini.

Brian adalah putra dari musisi, penulis, dan komedian Brian Haner, Sr. yang bekerja pada Sam band Sham pada 1970-an dan telah selesai melakukan sesi kerja untuk Avenged Sevenfold. Gates belajar di Institut Musisi di Los Angeles, California, sebagai bagian dari Guitar Institute of Program Musik, belajar jazz dan gitar klasik. Gates adalah seorang keturunan Jerman dan Spanyol.

Avenged Sevenfold

Gates adalah fituring pada EP Warmness On The Soul yang berisi pilihan lagu dari album pertama serta versi barunya "To End The Rapture". Namanya di album debut Avenged Sevenfold adalah "Synyster Gates".

Di Dalam DVD Avenged Sevenfold All Excess, Gates menyatakan bahwa nama Synyster Gates dibuat pada saat mabuk sambil menyetir memutari taman dengan Rev.

Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun pada akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu "Beast and the Harlot" dan "Sidewinder". Tahun 2008 Gates terpilih sebagai Sexiest Female Kerrang Readers Poll. Pada tahun 2010, Guitar World mencatatnya sebagai salah satu dari 30 Shredders terbesar sepanjang masa. Mereka menilai bahwa dia mampu bermain gitar dengan finger-twisting licks, acrobatic sweeps, devilish chromatics dan towering dual-harmonies. Gates terpilih sebagai salah satu dari 50 gitaris tercepat versi Guitar Hero. Pada Guitar World 2010 Readers Poll, Gates dipilih Snappiest Dresser dan Best Metal Gitaris. Rock One Magazine 2010 Readers Poll memilihnya sebagai musisi terbaik No 3 di industri musik. Pada tanggal 20 April 2011 Gates memenangkan penghargaan Revolver Golden God untuk Best Guitarist bersama dengan teman band nya, Zacky Vengeance. Avenged Sevenfold memenangkan berbagai penghargaan lain dan mengirimkan headlining performance malam itu. Dalam edisi khusus majalah Revolver yang dirilis pada hari yang sama dengan album Nightmare, Gates menyatakan bahwa ia awalnya mulai menulis lagu "So Far Away "untuk menghormati kakeknya. Namun, lagu ini sekarang menceritakan tentang teman band-nya, Rev, yang meninggal pada bulan Desember 2009.

Pinkly Smooth

Gates dan Rev bermain dalam sebuah band metal eksperimental bernama Pinkly Smooth. Dibentuk pada musim panas 2001 di Huntington Beach, California, band ini menampilkan mantan anggota Ballistico Buck Silverspur pada bass dan D-Rock pada drum. Band ini merilis satu album, Unfortunate Snort di Bucktan Records, yang memiliki kebanyakan sound crossover punk, ska dan progressive metal. Mantan bassist Avenged Sevenfold Justin Sane bermain keyboard dan piano di album ini. Ada spekulasi bahwa Pinkly Smooth akan menghasilkan cerita lain, namun karena kematian Rev, sangat tidak mungkin untuk mereka terus dalam project itu. Namun, Gates mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan remastering lagu dari Unfortunate Snort dan kembali merilis album.


Kehidupan Pribadi

Ia menikah dengan Michelle DiBenedetto. Tidak Banyak yang bisa di ulik tentang kehidupan pribadi sang gitaris.

Berita terakhir saat ini menyebutkan Brian menjadi Fastest Guitarist of All Time ke-3 versi Guitar World dan menjadi Gitarist terbaik dunia urutan ke-87 versi Guitar World.



Demikianlah Artikel BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD)

Sekianlah artikel BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD) dengan alamat link https://gampangbelajargitar.blogspot.com/2015/02/biografi-gitaris-synyster-gates-avenged.html
BIOGRAFI GITARIS SYNYSTER GATES (AVENGED SEVENFOLD) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar