Tutorial Kunci gitar, Lirik Lagu, tips dan info musik terbaru

Jumat, 06 Maret 2015

CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11

CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11 - Hallo sahabat CARA MUDAH DAN LENGKAP BELAJAR GITAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11
link : CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11

Baca juga


CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11

Christina Perri Dan Jessi J Akan Ramaikan Java Jazz Festival 2015

kehadiran christina perri di java jazz festival

Memasuki tahun ke 11, java jazz festival menghadirkan banyak musisi top papan atas. Mulai dari musisi lokal seperti Glenn, Sheila on 7, Agnes monica, Krisdayanti dan banyak lagi. Bukan cuma musisi lokal yang meramaikan gelaran musik ini, musisi jazz top luar negeri pun tak kalah unjuk gigi dalam festival ini. Sebut saja Ron King Horn Section, Quartet vilet spin, Maurice Brown dan masih banyak lagi. Ada satu yang unik pada JJF tahun ini, adalah kehadiran barong yang akan ikut mengisi acara ini.

Dari para musisi yang meramaikan acara musik tahunan ini, ada dua nama yang di tunggu-tunggu. Adalah Jessie J dan Christina perri. Siapa yang tak kenal dengan dua penyanyi top dunia ini, mungkin kita tidak asing dengan lagu thousand years, jar of heart, atau price tag. Paras cantik dan tehnik bernyanyi yang mumpuni membuat dua penyanyi ini layak di tunggu.

Festival yang telah dimulai pada Jumat (6/3) kemarin ini sudah banyak menyedot perhatian penikmat musik, bukan cuma penikmat jazz saja. Sebab banyak musisi yang mengisi acara ini di luar dari genre jazz, salah satu nya christina perri.

Penyanyi pop terkenal Inggris Jessie J dan Christina Perri dijadwalkan akan mengisi "Special Show" pada perayaan hari terakhir Java Jazz 8 Maret besok.

Sebelum tampil dalam Java Jazz hari Minggu besok, Christina Perri lebih dulu mengisi acara "Mega Konser Dunia" pada Jumat (6/3). Dalam acara yang disiarkan oleh RCTI tersebut Christina membawakan dua lagu yakni "A Thousand Years" dan "Human".

Dalam acara itu, Christina juga memuji dua penyanyi Indonesia, yakni Novita Dewi dan Hanin Dhiya. Pasalnya, dua penyanyi tersebut telah membawakan lagunya, "Jar of Hearts", dengan sangat bagus.

Sangat jelas gelaran Java Jazz Festival tahun ini akan sangat meriah bukan hanya karena musisi lokal dan musisi jazz dunia yang tampil, tapi juga karena kehadiran penyanyi pop kelas dunia seperti christina perri dan Jessie J. Nah buat kamu yang nge'fans dengan dua penyanyi ini, sangat di sayangkan jika tidak datang ke acara ini.







Demikianlah Artikel CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11

Sekianlah artikel CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11 dengan alamat link https://gampangbelajargitar.blogspot.com/2015/03/christina-perri-bakal-manggung-di-java.html
CHRISTINA PERRI BAKAL MANGGUNG DI JAVA JAZZ FESTIVAL 11 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar