Tutorial Kunci gitar, Lirik Lagu, tips dan info musik terbaru

Kamis, 19 Maret 2015

UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK

UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK - Hallo sahabat CARA MUDAH DAN LENGKAP BELAJAR GITAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK
link : UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK

Baca juga


UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK

Peluncuran Album Terbaru UNGU Berjudul MOZAIK

single terbaru ungu berjudul terbaik
Tidak terdengar kabar cukup lama, band papan atas Indonesia UNGU membuat kejutan dengan mengeluarkan album baru yang bertajuk MOZAIK. Ini merupakan kabar baik untuk penikmat musik tanah air khususnya para UNGU CLIQUERS (sebutan para fans ungu). Selain mempunyai lirik lagu yang sangat dalam artinya, aransemen musik band ini juga sangat enak di dengar. Band yang terbentuk di jakarta tahun 1996 ini mengunngkapakan kegembiraan nya karena sudah dapat melepas dahaga para fans nya.

Single Pertama dalam album MOZAIK ini berjudul "terbaik" yang di ciptakan oleh gitaris mereka Enda, berbarengan dengan rilis album juga muncul video klip lagu terbaru mereka "terbaik". Band yang di gawangi oleh Pasha (vokalis), Enda (gitar), Makki (bass), Onci (gitar) dan Rowman (drumer) ini berharap pada album terbaru mereka ini bisa di terima masyarakat Indonesia seperti album-album mereka terdahulu.

Dengan Di rilis nya album terbaru mereka ini, berarti total album yang telah di rilis mereka adalah 7 album, adalah album LAGUKU pada tahun 2002, TEMPAT TERINDAH di tahun 2003, lalu album MELAYANG tahun 2005, album UNTUKMU SELAMANYA tahun 2007, di lanjutkan album PENGUASA HATI tahun 2009, 1000 KISAH SATU HATI pada tahun 2010 dan yang teranyar tentunya MOZAIK di tahun 2015.

Tidak terdengar kabar selama 5 tahun tidak membuat mereka ragu mengeluarkan album baru. Mereka yakin penggemar mereka tetap setia menantikan kehadiran album terbaru dari mereka, "cepat atau lambat yang penting bisa bagus, lancar dan dapat di terima di masyarakat" pungkas personil band ungu.

Oke guys, semoga pada album terbaru ungu ini bisa mengobati rindu para fans, dan semoga album terbaru ini juga bisa di terima masyarakat luas di Indonesia.

Untuk yang belum tahu video klip single terbaru UNGU berjudul "terbaik", ini dia video nya.



Demikianlah Artikel UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK

Sekianlah artikel UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK dengan alamat link https://gampangbelajargitar.blogspot.com/2015/03/ungu-rilis-album-terbaru-berjudul-mozaik.html
UNGU RILIS ALBUM TERBARU BERJUDUL MOZAIK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova de Sigit

0 komentar:

Posting Komentar